Pasang Raiser Stang New Vixion. Bebas Pegel!!!

Posted: Maret 19, 2013 in roda2
Tag:, , , ,

2 bulan DFB pake NVL, ko makin berasa naik ninja…pegel masbro. Stang NVL memang lebih pendek dr old vixion. So hari minggu kemaren jalan2 cari bengkel yang bagus, nemu juga stang raiser ini dengan harga 70rb perak aja. Plus ongkos pasang 10rb buat si mang nya :D


c

 

 

d

e

b

About these ads
Komentar
  1. andri mengatakan:

    tapi enakan pendek gan, kerenan stang new drpada old vixion. Serasa make stang jepit, tpi ga pegel kok gan.

  2. Ridwan mengatakan:

    wah pengen euyy,,sy jg pegel ni. dimana bengkelnya yg dekat untuk bandung timur..?

  3. sabda mengatakan:

    bisa nitip pesan sepasang ghan. saya pengen jg nih…

  4. pluks mengatakan:

    gan pake raiser emang nyampe ya kabelnya kopling, gas dsb.. soalnya kok kayanya pendek banget kabelnya Nvl..
    mohon pencerahannya gan

  5. frgoes87 mengatakan:

    untuk rider diatas 165cm memang enak ditambah raiser bro, seppp…. jadi ga pegel..

  6. Bima Setia Hadi mengatakan:

    stang raiser yg agan pasang merek or type apa? minta tolong gan balas via sms ke 081994931500, tq

  7. Septian Nugraha mengatakan:

    Gan ane pernah pake tapi efek nya kabel kopling jadi mentok kalo belok, sama kabel rem juga. ori kabel nya pendek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s