All New Vixion and The Rain

Posted: Januari 24, 2013 in roda2
Tag:

Berhubung lagi musim hujan, rada was-was kalo jam pulang kantor udah mendung. Secara motor baru dicuci masa iya mau kotor lagi. Hehehe!! tapi kalo memang turun hujan, PANTANG NGEDUMEL!!! itu artinya ga mensyukuri nikmat berupa air hujan. So, pasrah aja kalo ternyata memang jadi hujan nya.

DFB yang baru meminang NVL minggu lalu, merawat NVL dengan uapik..jadi berasa gimana gitu klo kebasahan ni motor. Dan memang mau bagaimana lagi, wong memang musim hujan, keujanan deh ni NVL.

dfb

About these ads
Komentar
  1. hgt mengatakan:

    Warna mesinnya yg bikin gmn gitu….

  2. Motorseo mengatakan:

    salam ti ninin om… jangan te tot sesama warga.pasundan… mangga kang :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s